Hari ini Nano nano

Posted: 2 Juli 2009 in Daily

Alhamdulillah tadi lumayan mantap dengan langkahku..walaupun panas2 tetapi hasilnya memuaskan…syukur deh. Semuanya seperti lancar-lancar aja, syurrr.

Tapi setelah matahari pergi, diriku merasa ada yang mukul kepalaku, teng!!!. Rasanya sampai ke hati, wuih kalut,hancur,ga berguna, kayak pengecut, ga berdaya, terombang anbing,sakit hati, semuanya menyatu dalam diriku.

Apa??apa yg harus aku lakukan?aku akan berbuat apa??keputusan apa yang mesti aku buat. Segalanya seperti ga ada gunanya, berhenti aliran darahku (sok banget ya).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s