Mulai mencintainya lagi,,

Posted: 16 Juli 2009 in Daily

Yang ditunggu sejak April datang, kiriman CD Ubuntu 9.04 udah dateng, Sebenere udah dateng sejak minggu lalu tapi mau coba ga sempat2.hehehe

Setelah beberapa hari didiemin,akhirnya tak install juga. Sempat ragu coz dulu pernah mencintainya (versi FF,GG dan HH) tapi ga cocok alias ngambek di laptopku(aku bodoh kali ya).hehehe

Setelah ba bi bu bergelut sebentar dengan Jaunty, ga nyangka wifi langsung ke detect (yg dulu kagak) makin semangat ne. Tapi aku pake dia up di laptopku!!Akhirnya nyari wvdial(paket e ga langsung ada), trus diinstal aj.

Tapi lom beres juga dengan modemku..tapi cukup dah buat kembali mencintainya.hehe

Komentar
  1. kupatahu28 mengatakan:

    Ubuntu emang kadang bikin keki tapi ngangenin. Klo gw problemnya vga (ati x1650) ga ke detek dengan baik, ada saran..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s