Recovery facebook dengan McAfee Scan And Repair Release

Posted: 5 Oktober 2011 in Daily
Tag:, , ,

mcafee
Tadi siang ane di telp temen lama, katane FB ne ga bisa dibuka. Setelah dikasih tau username sama pasword nya, langsung tak coba buka aja. Ternyata ada security warning yang menyatakan bahwa FB terkena atau di indikasi ada malware atau sejenis virus. Kita akan di pandu untuk recovery akun tersebut.
Setelah sampai akhir disuruh download McAfeeScanAndRepair_Release buat recoverynya. Kalo temen2 mau download duluan juga boleh, nangkring aja disini
Ayo pada sharing buat yang pernah kasus kayak gini. hehehe

Komentar
  1. upieeek mengatakan:

    udah sisa dkit ko mlah ga slsai yah downloadx gan,, ane bte nie fb g bsa d bka.. ..

  2. rabma mengatakan:

    bos kebetulan akun fb gw lg kasus kaya gini, udh download McAfee+run file manual tapi kok gk kelar2 y…apa emang membutuhkan waktu yg lama ampe kelar…..tolong share pengalamannya,thx

  3. siti sulistiyani mengatakan:

    aduuuh gmna niehh fb aku gak bisa dibuka… sayang bnget klo hrus buat lg ;9 bantuin aku donk ;(

  4. siti sulistiyani mengatakan:

    klo aku udah download cara ingstall na gmna?.. aku gak ngerti nieh.. ada yg berbaik hati gak mau nolongin aku?…

Tinggalkan Balasan

